Beneran Sayang, Meski Nggak Banyak Bicara

Dia beneran sayang atau nggak sih? Cintanya tulus nggak sih? Atau jangan-jangan selama ini dia malah punya niat dan maksud terselubung mendekatimu?

Mengetahui seseorang beneran sayang atau nggak memang tak bisa dibilang mudah. Apalagi memang karakter dan kepribadian masing-masing orang bisa berbeda satu sama lain. Kalau kita tidak berusaha peka, agak sulit untuk mengetahui ketulusan cinta seseorang. Tapi umumnya, seseorang yang beneran sayang itu justru yang nggak banyak bicara. Dan biasanya akan menunjukkan tanda atau ciri-ciri ini.

Dia Orang Pertama yang Mengulurkan TanganMaksudnya dia seringkali jadi orang pertama yang membantumu. Tanpa banyak kata, dia bisa lebih cepat dari orang lain dalam meringankan bebanmu. Dia selalu mengusahakan untuk selalu ada di sisimu menemanimu melewati masa-masa sulit.

Dia Tak Pernah Menyudutkanmu dengan KelemahanmuDia paham kamu punya kelemahan atau kekurangan. Tapi dia tak pernah menjadikan semua itu sebagai senjata untuk menyudutkanmu. Justru dia jadi orang yang selalu membantumu mengatasi semua kekuranganmu. Dia menjadi sumber kekuatanmu untuk melakukan sesuatu yang mungkin selama ini tampak mustahil dilakukan.

Dia Selalu Berusaha Menjalin Hubungan Baik dengan Orang TerdekatmuDengan keluarga, sahabat, atau teman-temanmu, dia selalu berusaha menjalin hubungan baik. Meski mungkin ada hal-hal yang sulit untuk disesuaikan, dia berusaha untuk berkompromi. Setidaknya dia tak pernah menyulut munculnya konflik baru dengan orang-orang terdekatmu.

Dia Tak Pernah Gengsi untuk Minta Maaf DuluanKalau dia memang salah, dia tak akan melempar kesalahan tersebut pada orang lain. Justru dia akan jadi orang pertama yang meminta maaf duluan. Bukan malah lepas tangan dan menjadikan orang lain sebagai kambing hitam. Setelah itu, masalah yang ada dibicarakan baik-baik untuk dicari jalan keluar atau solusinya.

Dia Memberikan Rahasianya PadamuSaat dia mau terbuka, bahkan membagikan hal-hal yang tadinya bersifat rahasia, itu jadi sinyal dia sudah percaya padamu. Ketika dia sudah memberimu kepercayaan, secara tidak langsung dia sudah menjadikanmu bagian terpenting dalam hidupnya. Dia ingin kamu selalu bersamanya, baik dalam suka maupun duka.

Ada banyak cara untuk mengetahui seberapa tulus dan jujur perasaan seseorang. Yang perlu kita lakukan adalah lebih peka dan melihat bukti nyata, bukankah begitu, ladies?
Beneran Sayang, Meski Nggak Banyak Bicara Beneran Sayang, Meski Nggak Banyak Bicara Reviewed by Hanna Chitos on 01:55 Rating: 5
Post a Comment
Powered by Blogger.