Tips dan Trik Agar Cepat Hamil

Setelah menikah banyak pasangan suami istri yang mendambakan buah hati dengan mencari dan mengikuti berbagai cara agar cepat hamil namun justru terjebak oleh saran saran yang berlebihan dan belum teruji keampuhannya. Seandainya Anda dan pasangan Anda adalah salah satu diantara banyak pasangan yang sangat ingin memiliki anak namun belum dikaruniai oleh Tuhan, hendaknya Anda jangan panik dan stess. Kondisi stress justru akan membuat segalanya menjadi lebih sulit karena dapat mempengaruhi perubahan hormone dalam tubuh Anda. Sangat disarankan sebelum mencari pengobatan alternatif (selain ke dokter), sebaiknya Anda mencoba beberapa tips dan trik simple dibawah ini yang data segera Anda praktekkan dengan mudah. Berikut adalah beberapa tips yang semoga bisa membantu Anda agar segera hamil dalam waktu dekat.

1. Periksakan Kondisi Kesehatan Anda

Hal pertama yang perlu dilakukan agar cepat hamil adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda dan pasangan anda. Lakukanlah pemeriksaan mulai dari kesehatan tubuh, sistem reproduksi, tingkat kesuburan dan lainnya. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan penting untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips saja. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi anda dan pasangan anda sehat, maka anda bisa melanjutkan ke step yang selanjutnya.

2. Cek Siklus Menstruasi dan Hitung Masa Subur Anda

Untuk dapat hamil, setiap wanita perlu mengetahui siklus haidnya. Haid yang tidak teratur dapat mempengaruhi system reproduksi Anda. Bagi Ada yang ingin memiliki siklus haid yang teratur Anda dapat mengkonsumsi asupan makanan yang dapat meningkatkan siklus haid Anda. Selain itu agar cepat hamil Anda juga harus mengetahui masa subur Anda karena masa subur menjadi penentu terjadinya kehamilan. Akan tetapi, permasalahan yang kerap kali muncul yakni akibat perbedaan masa hidup sel telur dan sperma itu sendiri di mana sel telur hanya mampu bertahan selama 24 jam, sementara sel sperma mampu bertahan selama 48-72 jam. Hal tersebut yang mendasari pendapat bahwa lebih baik berhubungan seks sebelum masa subur berlangsung dibandingkan hari sesudahnya. Untuk menentukan masa subur wanita, Anda bisa menghitung melalui system kalender yaitu hari ke 14 setelah hari pertama haid.

3. Konsumsi Makanan yang Sehat

Anda dan pasangan harus segera mengubah gaya hidup Anda dengan menjalankan pola hidup sehat sehari hari jika Anda ingin segera hamil dan memiliki momongan. Hindari berat badn berlebih, stress, jauhi rokok, alcohol, cafein, ikan yang tinggi mercury dan obat obatan terlarang. Penuhi asupan nutrisi yang sehat dan seimbang, perbanyak konsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat seperti asparagus, brokoli, biji bijian, jeruk, kacang merah, alpukat, delima, telur, kenari, selada air, sereal, dll.

4. Mengatur Frekuensi Berhubungan Intim

Penting sekali bagi anda yang ingin cepat hamil untuk melakukan hubungan intim sesering mungkin. Namun, tetap saja harus dilakukan saat berada dalam masa subur. Sementara itu, bagi kaum pria juga hendaknya tidak terlalu sering melakukan hubungan intim atau paling tidak memberikan waktu istirahat selama satu hari agar kualitas sperma tetap baik.

5. Menikmati Proses Berhubungan Intim

Hal yang kerap kali mengakibatkan kegagalan kehamilan adalah karena kita terlalu terburu-buru dan tidak menikmati saat melakukan hubungan intim. Kegiatan berhubungan suami isteri ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Mandi bisa jadi suatu cara agar tubuh menjadi segar kembali. Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan seksual, misalnya memikirkan apakah”kegiatan” kali ini akan membuahkan suatu kehamilan. selain itu usahakan untuk mencapai orgasme secara bersamaan karena dengan hal tersebut dapat meningkatkan kesempatan bagi sperma untuk mencapai serviks.

6. Mengetahui Posisi Pas untuk Berhubungan Intim

Sebenarnya pasangan dibebaskan untuk melakukan posisi apapun ketika mereka berhubungan intim. Namun, hal yang perlu ditekankan adalah anda harus memperhatikan posisi terbaik saat berhubungan seks jika memang anda ingin cepat hamil. Posisi yang paling baik adalah ketika laki-laki berada di atas tubuh wanita. Selain itu Anda juga disarankan agar menyisipkan bantal di bawah pinggul wanita dan berposisi sujud usai mengalami ejakulasi. Hal ini bertujuan agar sperma dapat mencapai serviks tidak hanya itu saja, kami juga menyarankan agar wanita sebaiknya terus berbaring usai berhubungan intim agar sprma tidak kembali menetes ke luar.

7. Konsumsi Vitamin dan Suplemen

Agar cepat hamil, Anda perlu mengkonsumsi vitamin, sumplemen, ataupun jenis makanan yang mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan Anda dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

8. Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa

Berdoa dan meminta cepat diberi hamil kepada Tuhan merupakan langkah yang wajib kita lakukan. Karena bagaimanapun manusia tidak mempunyai kuasa meskipun berbagai upaya, usaha dan telah mengikuti tips cara cepat hamil namun jika Tuhan belum berkehendak. Oleh sebab itu jangan melupakan Tuhan yang Maha Kuasa.

9. Konsumsi Obat Herbal Momoidea

Menikah, hamil dan memiliki momongan adalah idaman semua pasutri yang telah berkeluarga, namun kadang Tuhan belum mengizinkan kita untuk memiliki momongan dengan beragam penghalang seperti miom, kista, jengger ayam atau kutil kelamin, keputihan, haid tidak teratur, bau tidak sedap pada miss v, dll. Namun saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi. Bagi bunda yang ingin cepat hamil, kami sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal Momoidea agar promil Anda segera terwujud.

Momoidea menghadirkan 3 produk yang bisa membantu Anda untuk memperbaiki sel-sel dan organ-organ reproduksi Anda yang tidak normal atau kurang sehat.

Manjakani, dibuat dari ekstrak buah majakani,sari rapet dan kunyit putih mampu membantu mengobati penyakit kelamin, seperti kepurihan,

kutil kelamin, kista, myom, dll. Selain juga dapat membantu menyuburkan Rahim dan melancarkan siklus haid. Terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi.

Lihat khasiat lain dari Manjakani dan dapatkan produk Manjakani dengan harga terjangkau hanya disini:

https://business.facebook.com/commerce/products/1179169115457782/

Mpot, merupakan tumbuhan di dasar laut yang dijemur dan dipotong”. Berkhasiat untuk meningkatkan Libido, menyuburkan Rahim, membantu memperlancar proses hubungan suami istri, dan lain-lain.

Simak manfaat lain dari Mpot dan segera miliki Mpot hanya dengan membeli disini:

https://business.facebook.com/commerce/products/1411195438906931/

Majun Pria, adalah produk herbal terbuat dari purwoceng,pasak bumi,jahe merah dan jintan hitam yang dikhususkan untuk para pria. Membantu menambah jumlah hormon testosteron, meningkatkan horman dan stamina, dan lain-lain.

Pesan segera produk Majun Pria dari Momoidea hanya disini:

https://business.facebook.com/commerce/products/1043246272418882/


Sumber:

- http://metodekehamilan.blogspot.co.id/2014/03/tips-cepat-hamil-menurut-dr-boyke.html

- http://bidanku.com/tips-agar-cepat-hamil

- http://www.kehamilanku.web.id/2015/09/21-tips-cara-agar-cepat-hamil-dalam-sebulan.html

- http://agarcepathamil.org/

posted from Bloggeroid

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts