Cara Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta bertepuk sebelah tangan seringkali terjadi dalam hubungan asmara. Permasalahan tersebut tak jarang membuat si penderitanya merasa galau dan serba salah.
Jika Anda merasa salah satunya, lebih baik tidak perlu berlarut-larut dalam kesedihan.
Cobalah beberapa cara di bawah ini agar cepat move on dari gebetan yang tak kunjung membalas cinta Anda. Apa saja?
1. Jaga Jarak
Kurangi intensitas pertemuan Anda dengan si dia jika itu membuat hati Anda lebih tenang dan tidak galau. Tak ada salahnya sengaja menghindar untuk bertemu dengannya atau berhenti berkomunikasi sementara waktu demi menenangkan diri Anda.
2. Jauhi Social Media
Bila dirasa perlu, berhentilah bermain social media sejenak atau unfollow si dia di Instagram. Dikhawatirkan, Anda semakin sulit move on saat bermain social media karena tak sengaja melihat fotonya.
3. Bergaul dengan Teman
Biarkan diri Anda dikelilingi oleh orang-orang yang dapat membuat Anda melupakan gebetan yang tak membalas perasaan. Jangan menolak jika diajak pergi ke pantai atau ke luar kota. Siapa tahu mereka bisa memberikan dampak positif kepada Anda.
4. Lakukan Me Time
Jangan berlarut-larut dalam kegalauan tak berujung. Anda perlu mendapat perhatian dan rasa sayang. Sesekali lakukan me time yang bermanfaat untuk Anda, misalnya pergi ke spa seharian atau mempercantik diri ke salon.
5. Bertemu Orang Baru
Perluas pergaulan dengan bertemu orang-orang baru, entah itu di lingkup pekerjaan atau kehidupan sosial. Dari sanalah Anda bisa mendapatkan banyak kenalan dan koneksi, sekaligus peluang untuk bertemu calon kekasih semakin terbuka lebar.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts