Cara Menghadapi pacar yang suka Ngambek

Dalam hubungan, umumnya wanita yang lebih sering marah dan ngambek. Namun bukan berarti pria tidak melakukannya. Mungkin di antara kalian memiliki pasangan yang sangat sensitif sehingga cepat sekali ngambek. Bagaimana cara menghapai tipe pria 'tukang' ngambek?

Mungkin Anda juga lelah jika harus terus-menerus membujuknya agar si dia tidak ngambek lagi. Beberapa saran ini mungkin bisa membantu Anda masalah seperti itu.

1. Berikan Waktu
Anda tidak perlu langsung membujuknya. banyak pria yang butuh berpikir dulu sebelum membicarakannya dengan pasangan. Berbeda dengan wanita yang umumnya ingin langsung dibujuk ketika sedang marah, sebagian pria perlu diberi waktu. Setelah Ia tenang, barulah Anda bisa mulai menghubunginya.

"Oleh karena itu bisa jadi wajar kalau ia tidak langsung membicarakan masalah dengan Anda,"


2. Anda Juga Harus Menjaga Emosi
tidak hanya pasangan yang perlu menjaga emosi, Anda pun wajib menjaga tempramen Anda. Ketika si dia marah, lalu Anda tidak suka dengan sikapnya itu dan Anda juga menjadi marah padanya, maka hubungan bisa diwarnai dengan pertengkaran. "Kamu tidak bisa mengontrol suasana hati pasangan. Tapi kamu bisa mempengaruhinya dengan menjaga suasana pacaran menjadi hangat untuk membuat perubahan,"

3. Membicarakan Lagi Ketika Sudah Tenang
Bicarakan masalahnya ketika si dia sudah cukup tenang. Tapi ingat, pembicaraan tidak perlu bertele-tele. Langsung pada inti permasalahan agar masalah lebih cepat selesai.

4. Mendiamkannya
Jika selama ini, Anda yang selalu memulai menghubunginya saat dia ngambek, cobalah tahan beberapa hari sampai dia yang menghubungi Anda lebih dulu. Dengan begini, dia akan tahu bahwa tidak selamanya dia merasa 'menang'. Dari sini terlihat bagaimana karakternya. Jika dia tidak menghubungi Anda terlalu lama, tanda ia kurang dewasa.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts