Cara cepat dapat Pulsa Gratis dari Cashtree

awalnya cuma saya yang pake, karena mau memanfaatkan pulsa yg bisa didapat secara gratis dengan aplikasi cashtree. tapi makin kesini, ternyata ga cuma pulsa gratis tapi makin banyak artikel yang bermanfaat buat dibaca seperti artikel yang memuat tentang tempat wisata di bekasi yang ternyata selama ini ga diketahui banyak orang. benar benar informasi yang bagus, terutama untuk saya sebagai penduduk bekasi. hahaha.

setelah saya suruh adik saya download, awalnya si adik juga tergiur pulsa gratis yang ditawarkan. tapi ternyata, banyak informasi dan konten tentang game yg diminati si adik. makin suka dia pake cashtree.

karena ayah dan ibu saya pake android, saya download juga cashtree di smartphone mereka. ketika saya tanya apa yg mereka suka, ayah dan ibu memilih konten berita. katanya enak, ga perlu ribet cari berita yang sedang up to date, di lockscreen sudah ada dan tinggal slide ke kiri untuk baca artikel beritanya. benar benar membantu update berita tanpa harus ribet buka browser dulu untuk orang tua saya yang agak lambat dalam menggunakan smartphone.

Mau dapet pulsa banyak  seperti saya?
download cashtree pro (gratis)  klik disini

Setelah menerima semua request kalian tentang fitur yang satu ini,
Maka mulai hari ini fitur tersebut akan di implementasikan.
Dengan memberikan referral link unik milik kalian ke teman kalian,
maka kalian akan mendapatkan 10% dari Cash
yang di dapatkan oleh referral kalian SECARA LANGSUNG (ini bukan MLM lho..)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts