Jurus Jitu Temukan Jodoh 2016

Salah satu resolusi Tahun 2014 yang paling populer adalah menemukan jodoh. Namun rupanya, tidak sedikit yang gagal mewujudkannya.

Karena itu, ada beberapa cara yang mungkin Anda sendiri menganggapnya sepele. Berikut ulasannya,

Tinggalkan masa lalu
Dalam hidup, semua orang pernah terluka dan merasa marah dengan pasangan. Bahkan, tanpa disadari perasaan tersebut justru membayangi kehidupan Anda. Karena itu, cobalah untuk ikhlas dan menjadikannya sebagai pengalaman hidup. Ketika berhasil melalui hal tersebut, maka Anda siap untuk memulai kehidupan baru yang lebih baik.

Terbuka
Setiap orang memang memiliki kriteria tertentu untuk pasangannya. Namun sering kali, kriteria tersebut tidak sesuai dengan realita yang ada. Sehingga hal inilah yang menjadi kendala, bahkan sampai menutup hati untuk menemukan pasangan. Karena itu, cobalah untuk terbuka dan bersikap fleksibel.

Tidak takut ditolak
Penolakan adalah hal umum dalam hidup, bahkan dari orang yang Anda cintai sekalipun. Karena itu, jangan takut untuk menyatakan perasaan Anda terhadap orang yang disukai. Setidaknya, dia tahu apa yang Anda rasakan.

Bergaul
Untuk menemukan pasangan baru, perbanyak lah bergaul. Selain itu, bertemu dengan orang-orang baru juga bisa menghilangkan perasaan kesepian dan meningkatkan kepercayaan diri. Gunakan beberapa metode untuk menemukan pasangan potensial, seperti terlibat dalam komunitas, kencan online, ikut kursus ataupun bergabung dalam sebuah klub.

Hargai diri sendiri
Jurus jitu yang paling utama untuk mendapatkan jodoh di Tahun 2014 adalah hargai diri sendiri lebih dulu. Sebab dengan melakukan hal tersebut, Anda belajar bagaimana menghargai dan menghormati orang lain.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts