Untung-Rugi kencan dengan berondong

Menjalin  hubungan dengan berondong atau pria yang berusia lebih muda, tidak selamanya negatif. Sebab, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat.
Ya, usia memang bukan penghalang cinta seseorang. Bahkan, tak sedikit wanita yang menjatuhkan pilihan pada pria dengan usia di bawahnya.

Berikut beberapa hal menarik saat Anda mengencani berondong,

Penampilan keren
Pria muda diyakini memiliki penampilan lebih keren daripada lebih berumur. Tak heran jika saat berkencan dengannya, Anda akan memiliki seseorang yang memiliki penampilan menarik dan bebas kerutan.

Tidak terlalu jauh
Perbedaan cara berpikir juga biasanya dimiliki oleh pria yang lebih muda. Karena itu saat berkencan dengannya, dia tidak akan terlibat jauh dengan posisi Anda dalam pekerjaan ataupun merasa tidak nyaman.

Tidak ada pembicaraan mengenai anak
Berkencan dengan pria yang lebih muda, akan menghindarkan Anda dari  pembicaraan tentang anak. Tentunya ini menjadi keuntungan bagi wanita yang hanya berorientasi ke karier.

Lebih perhatian
Pria yang lebih muda juga diyakini lebih perhatian. Bahkan, mereka juga akan memperlakukan pasangannya dengan sangat baik.

Tahu tempat menarik
Saat berkencan dengan pria yang berusia lebih muda, hidup Anda juga tidak akan membosankan. Sebab, mereka lebih tahu tempat-tempat menarik yang bisa dijadikan lokasi kencan.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts