Tips Menenangkan Pacar yang sedang Marah

Punya pacar tukang marah-marah, dan tidak bisa dikendalikan emosinya, memang membuat terkadang stres.
Apapun yang kita lakukan selalu dianggap salah, dan  merasa terganggu dengan sikap kita. Menghadapi pasangan yang suka marah-marah pastinya, Anda sedikit terganggu dan malas dengannya.
Lantas, bagaimana cara menenangkannya kekasih Anda yang pemarah? Ikuti cara di bawah ini:

Beri dia waktu untuk menenangkan diri
Jika Anda tahu ia sedang marah, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memberinya waktu untuk menenangkan diri. Jangan membalas omelannya, atau berusaha untuk membela diri. Ia hanya butuh beberapa waktu untuk berpikir dan melampiaskan semuanya.

Jangan coba-coba bicara dengannya saat dia tak ingin
Mungkin Anda berpikir dengan berbicara padanya dapat membantu mendinginkan suasana hati dan pikirannya. Namun kenyataannya, saat Anda ingin berbicara membuatnya semakin marah. Jika dia memberitahu Anda untuk tidak ingin membicarakannya, jangan paksa untuk bicara.

Jangan menyulut api amarah
Saat amarahnya mulai meletop-letop, jangan berusaha untuk menyulut api amarahya dengan memberi alibi-alibi. Berhenti mengeluhkan sikapnya yang temperament, dan cobalah untuk tenang, dan jangan berusaha untuk membuatnya semakin marah.

Mulailah menangis
Ini adalah strategi yang sangat ampuh untuk menenangkan pria yang sedang marah-marah. Ketika sang wanita mulai menangis, dia akan berhenti untuk marah-marah dan berusaha untuk menghibur Anda. Dia juga akan tenang, dan Anda berdua dapat bicara dengan tenang tentang apa yang terjadi.

Sabar
Biarkan ia mengeluarkan semua kemarahannya, bersabar dan tidak bereaksi adalah cara tepat untuk menenangkan si dia. Pria akan tenang dalam beberapa menit, dan kemudian barulah memulai untuk bicara.

Tersenyum dan beri pelukan

Saat sang pria sedang marah-marah, cobalah untuk tersenyum dan beri pelukan penuh cinta. Dia mungkin akan lupa apa yang sedang terjadi.