Tips membeli Celana Jeans

1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh kita
Jika tubuh anda kurus dan tinggi, anda dapat membeli jeans yang agak lebar seperti kulot. Untuk anda yang pendek pilihlah yang berbentuk lurus. Hal ini agar anda terlihat proporsional. Jika kita mempunyai lingkar pinggul yang lebar, pilihlah jeans yang mempunyai bentuk pinggul lapang.

2. Perhatikan bahan
Hindari membeli jeans yang berbahan kaku karena akan mengurangi kenyamanan kita dalam beraktifitas. pilihlah bahan yang ringan atau stretch, jeans ini kan terlihat pas di badan.

3. Sesuaikan dengan pinggang
Jika anda mempunyai bentuk perut yang rata dapat memilih model yang low cut, potongan dibawah pinggul. sedangkan untuk perut yang berisisebaiknya membeli jeans yang lingkar pinggangnya jatuh pada pinggang.

4. Perhatikan benang
Jeans yang bagus adalah jeans yang memakai benang yang kuat dan disesuaikan dengan warna jeans tersebut. Dalam membeli jeans sebaiknya hindari jeans yang memakai benang warna putih. Hal ini dikarenakan jeans yang sering dipakai dan menyebabkan semakin 'melar' yang membuat warna putih benang akan terlihat.

5. Perhatikan warna
Jeans yang berwarna biru dapat digunakan untuk acara setengah resmi dengan padanan blus. Jeans yang berwarna 'kusam'dapat digunakan untuk acara santai. Pemilihan warna sebelum sebelum membeli jeans tetap berpeluang pada selera anda sendiri

Semoga bermanfaat ;)
Artikel ii dipersembahkan oleh Levi's ®

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts