Cara godain cowok 'Gebetan' via Telepon

Salah satu dari Anda mungkin memiliki cowok impian, dan tanpa tak terduga, dia mencoba menelpon Anda. Jangan canggung! Jika Anda berbicara dengannya dengan lancar, dan tidak gugup, gebetan Anda akan terus menghubungi Anda.

Ada beberapa tip menarik yang bisa Anda coba saat menggoda pria idaman, agar dia jatuh cinta pada Anda.

Menghela napas
Dia bisa mendengar dan merasakan bahwasannya Anda sedang gugup saat menerima telefon darinya. Hal itu bisa didengar dari suara getar suara Anda atau suara hidung yang sedang menarik napas. Usahakan sebelum mengangkat telefonnya menghela napas agar tidak ketahuan gugup.

Dorong dirinya untuk bicara tentang dirinya sendiri
Percaya atau tidak, banyak orang yang senang membicarakan diri mereka sendiri. Dorong dia untuk membicarakan hal tersebut, tentang masa lalunya, dan sifat atau hal unik yang pernah dialaminya. Ini akan membuat jalan untuk membuka hatinya untuk Anda.

Pujilah gebetan Anda
Saat berbicara lewat sambungan telefon, katakan bahwa dirinya memiliki suara yang seksi dan ketika memulai pembicaraan mampu membuat Anda tersenyum.

Sebut namanya dengan benar
Berbicara lewat telepon, tidak sama dengan berbicara langsung dihadapannya. Cobalah untuk menyebut namanya dengan baik saat memulai pembicaraan. Jangan pakai kata ‘kamu’ atau ‘Anda’ karena hal tersebut bisa membuat jarak untuk Anda padanya.

Bicarakan hal yang sedikit nakal

Setelah Anda tahu ia menyukai Anda dan ingin menjalin asmara ke tingkat berikutnya. Jangan sungkan untuk memulai pembicaraan nakal dengannya. Misalnya, “Aku ingin mandi” atau “Aku sedang mengenakan tanktop”. Kalimat tersebut bisa menggodanya dan penasaran dengan Anda.

Bicarakan tentang tubuh Anda
Jika sudah bermain percakapan yang nakal, cobalah untuk bicarakan tubuh Anda, tentang tinggi badan, berat badan, dan ukuran pakaian dalam. Atau Anda bisa membicarakan soal latihan untuk memperbesar bokong dan memakai lipstik untuk membuat bibir makin seksi.

Misterius
Jangan repot-repot untuk menjelaskan beberapa hal tentang diri Anda secara detail. Biarkan Anda menjadi sosok yang misterius baginya.

Berikan pertanyaan
Saat melakukan perbincangan lewat sambungan telefon, cobalah untuk memulai dengan pertanyaan-pertanyaan. Seperti, berapa banyak anak yang diinginkannya, dan kapan akan menikah. Hal ini akan membuat pria menginginkan Anda lebih cepat.

Fokus pada pengalaman
Cari tahu kesamaan apa saja yang kalian berdua miliki, dan bicarakan tentang hal tersebut. Dari sana Anda bisa berbagi perihal segala sesuatu yang tidak disukai maupun disukainya. Buatlah ia yakin, bahwa Anda dan dirinya memiliki kemiripan dan berjodoh.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts