Tips Sukses Saat Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan kesempatan bagi Anda untuk tampil sebaik mungkin demi mengesankan pasangan. Nah, agar kencan pertama Anda berjalan mulus sebaiknya melakukan 5 hal penting berikut ini.

Gunakan pakaian yang tepat.
Tentu Anda tidak akan menggunakan seragam kantor saat kencan. Gunakan pakaian yang tepat dan sesuaikan dengan tempat di mana Anda janjian untuk kencan. Tak perlu pakaian yang mahal, pakaian dengan harga murah pun boleh saja digunakan, asalkan Anda terlihat menarik saat mengenakannya.

Datang lebih awal.
Tak hanya jam kerja saja yang menuntut Anda untuk datang lebih awal, kencan juga membutuhkan kedisiplinan yang sama. Jangan biarkan pasangan Anda menunggu. Datanglah 5 menit lebih awal agar Anda terlihat lebih antusias dan membuat si dia makin jatuh hati pada Anda.

Pilih tempat yang nyaman untuk bicara.
Tempat yang nyaman tak harus sepi. Anda bisa mengajak pasangan menuju rumah makan yang tenang dan jauh dari kebisingan, sehingga bisa saling mengenal satu sama lain. Jika Anda perokok, setidaknya jangan merokok di depan pasangan. Hormatilah dia.

Jangan mendominasi pembicaraan.
Setelah Anda menemukan tempat yang nyaman untuk mengobrol, hal penting lain yang perlu diperhatikan adalah jangan mendominasi pembicaraan. Ingat, bahwa kencan ini bukan tentang menceritakan diri Anda saja. Berikan kesempatan si dia untuk bercerita mengenai dirinya. 1:1 adalah rumus yang tepat untuk menghindari dominasi pembicaraan.

Jauhkan ponsel Anda.
Jadikan kencan ini menjadi kencan pertama yang hangat dan penuh makna tanpa gangguan dari apapun, termasuk telepon seluler Anda. Bunyi-bunyian yang keluar dari ponsel hanya akan mengganggu pembicaraan dan menghilangkan mood pasangan Anda. Untuk sementara aktifkan silent mode dan masukkan ponsel ke dalam saku.

Jika 5 tips ini Anda jalankan dengan baik dan Anda mendapatkan respon yang baik pula dari pasangan Anda, kini saatnya Anda menyatakan perasaan Anda yang sesungguhnya.
Semoga berhasil! 

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts