Tips Merayu Cewek Di Dunia Maya

Mungkin karena alasan kesibukan Anda cuma sempat bergaul lewat media situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, atau media sosial online lainnya. Bahkan untuk mencari teman kencan, Anda pun menggantungkan nasib lewat media ini. (hayo ngaku?)
Menurut penelitian “Para pria masih belum mengerti bagaimana ngobrol dengan para wanita secara online.” Benarkah? Semua ada caranya, berikut adalah langkah-langkahnya.

Ikuti petunjuk dari profilnya.
Profil yang cewek buat cukup panjang, bijak, dengan bahasa yang jelas dan benar. Tapi pesan-pesan yang masuk malah memutarbalikkan pembicaraan dan terkesan bodoh. Sebenernya para cewek ingin Anda berusaha, Supaya nanti sesuai harapannya, maka itu pahami nada dari profilnya dengan teliti. Dan amati kata-katanya. :)

Tunjukkan perasaan Anda.
Pesan yang baik adalah yang mengajukan pertanyaan dan memberikan informasi tentang diri Anda sendiri, Memang terdengar sederhana, tapi banyak cowok yang tak melakukannya. Mereka hanya membuat kontak dibanding percakapan. Selalu awali dengan pertanyaan –setidaknya tiga pertanyaan pada pesan pertama Anda– dan tawarkan jawaban Anda.
Tapi jangan terlalu banyak. Ketika berhadapan langsung, berbicara memang lebih mudah. Tapi di web, orang-orang tidak bisa mengetahui bahasa tubuh atau intonasi Anda pada teks. Maka lakukan berbagai usaha kecil untuk memperbaiki kesalahan, seperti menggodanya (dengan ringan) dengan sesuatu dari profilnya. ;)

Buat jawaban Anda lebih bersifat pribadi.
Cewek-cewek itu tak ingin melihat pesan intimidatif dan datang secara membombardir. Mereka hanya ingin diarahkan secara emosional, dengan respons yang sifatnya pribadi, Bukan cuma copy dan paste saja. Bacalah dengan jelas dan pelajari profilnya.

Santai saja.
Cukup tiga kali kirim pesan email dan telepon, dan kemudian ajak bertemu. Jangan sampai Anda memaksa –atau terkesan memaksa– saat Anda menghubunginya melalui telepon.
Email dulu, IM belakangan.
Bila si cewek tidak pernah merespon, mungkin memang bukan cewek sungguhan. :D

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts