Nikmatnya Malam Pertama (18+)

Bagi anda yang akan menikah, Malam pertama tentunya menjadi momen yang indah dan paling ditunggu. Apalagi banyak hal yang diharapkan dengan pasangan.

Kendati begitu, perasaan gugup juga kerap menghampiri semua pasangan. Karena itu, ada beberapa tip menarik yang bisa dilakukan untuk mengatasinya..

Pelan-pelan saja
Saat malam pertama, sebaiknya Anda tidak perlu langsung agresif. Tapi, lakukan secara perlahan dan nikmati suasananya. Dengan begitu, Anda berdua terhindar dari kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan.

Pakai parfum
Meski sepele, namun sebaiknya parfum jangan dilupakan. Ada baiknya jika Anda juga mengenakan wewangian favoritnya.

Mengobrol
Untuk mengatasi kegugupan, Anda bisa mengobrol dengan pasangan. Luangkan waktu sejenak untuk saling membuat lelucon. Saat sudah siap, Anda bisa mendapatkan malam pertama yang penuh dengan kesan.

Pentingkan kenyamanan
Malam pertama memang sudah ditunggu banyak pasangan. Bahkan sudah ada berbagai posisi yang ingin dicoba. Namun lebih baik, lakukan yang standar saja. Sebab terpenting adalah bisa membuat Anda berdua nyaman.

Biarkan dia melepas baju Anda
Di malam pertama, biakan dia melepas baju Anda. Cara tersebut juga menjadi semacam rayuan yang bisa meningkatkan gairah seksual.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts