Kemana para Cewek melarikan Curhat?

Setiap orang butuh melakukan curhat untuk mengeluarkan toksin dalam pikiran dan batin mereka. Namun, seringkali Cewek lah yang punya cara-cara unik untuk menumpahkan perasaan dan keluh kesah mereka. Tidak semua Cewek cocok melakukan curhat dengan sesama Cewek atau bahkan sesama manusia. Ada beberapa orang yang lebih nyaman mengutarakan perasaan mereka dalam tulisan atau pada benda tertentu.

Yuk simak ulasan tentang ke mana para Cewek melarikan curhat mereka. Adakah yang sesuai dengan Anda di bawah ini?

1. Curhat di depan cerminOrang yang melakukan curhat di depan cermin bukan berarti orang gila, lho. Kadang, Anda memang butuh bertanya dengan jelas pada diri Anda sendiri. Untuk itu Anda perlu melihat diri Anda di depan cermin dan bicara pada bayangan diri sendiri. Orang seperti ini memiliki kecenderungan minder dan menyimpan beberapa ketakutan yang tidak perlu.

2. Curhat dengan bonekaCewek kadang memiliki boneka yang tak hanya sebagai teman tidur, namun juga teman curhat. Curhat dengan boneka yang tak bisa bicara bisa membuat seseorang lebih lega tanpa harus mendengar bantahan atau ekspresi aneh, dibanding saat curhat dengan manusia. Cewek yang curhat dengan boneka biasanya lebih imajinatif, namun kadang keras kepala.

3. Curhat dengan CewekSebagai sesama jenis, Cewek memang lebih memiliki cara pandang yang sesuai. Cara ini paling sering digunakan oleh banyak Cewek karena bagi Cewek, sahabat perempuan bisa jadi sangat berarti bahkan dibandingkan pacar sekalipun. Cewek yang curhat dengan sesama Cewek biasanya lebih dinamis dan pandai bersosialisasi, meski kadang agak pilih-pilih dan cepat menilai sesuatu.

4. Curhat dengan CowokHubungan Cowok dan Cewek tak melulu soal percintaan, bisa juga merupakan hubungan antara sahabat. Tak sedikit Cewek yang memiliki lebih banyak teman Cowok dibandingkan teman Cewek. Pikiran Cowok yang lebih logis dan kuat bisa menyegarkan perspektif seorang Cewek. Apabila Anda adalah tipe pelaku curhat semacam ini, Anda adalah Cewek yang bisa survive dengan mandiri dan berani cuek.

5. Curhat dengan hewan peliharaanMelakukan curhat pada hewan peliharaan menunjukkan kebutuhan akan rasa nyaman, kasih sayang dan penerimaan. Hewan peliharaan yang lucu hingga mengerikan sekalipun bisa menjadi sasaran empuk untuk menjadi tempat curhat karena bisa dipeluk sambil merasa bahwa masih ada makhluk hidup yang bisa dijadikan sandaran. Bila hewan peliharaan sampai menjadi tempat curhat, biasanya hubungan keduanya sudah sangat erat, bukan hanya sebagai majikan dan peliharaan belaka.

6. Curhat pada buku harianBuku harian adalah salah satu alternatif menuliskan ungkapan perasaan yang banyak diminati orang. Cara curhat ini diminati banyak orang sejak jaman dahulu. Menuliskan curhat di dalam buku harian menandakan Anda adalah orang yang sangat menghargai momen, privasi dan hubungan sosial dengan orang di sekitar Anda.

7. Curhat di blogWell, mungkin sedikit aneh, namun ada juga orang yang melakukan curhat di blog pribadi. Biasanya tulisan dibuat lebih implisit dan simbolis. Meski begitu ada juga yang buka-bukaan. Orang seperti ini bisanya sedikit rumit, melankolis dan menyukai nilai filosofis.

8. Curhat di Media sosialIni adalah metode curhat yang cukup trend. Curhat di jejaring sosial seringkali mengindikasikan seseorang yang ekstrovert, membutuhkan perhatian dan agak gampang menyerah.

Ke mana pun Anda curhat, pada intinya penyelesaian akan datang dari diri Anda. Masalah juga akan membuat kita jadi lebih dewasa dan mungkin mengubah tempat curhat favorit kita. Anda lebih suka curhat di mana, Ladies? Sharing di sini yuk.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts