Katakan Cinta, Berani??

Enam bulan sudah Anda mengenalnya secara akrab dan rasa cinta pun mulai tumbuh. Kini, hati Anda pun terus bertanya-tanya soal perasaan dia sesungguhnya.

Cinta memang bisa datang begitu saja, tidak mengenal tempat dan waktu. Apalagi jika itu muncul lewat pertemenan yang begitu intens.

Memang sebagai seorang cewek, tidak mudah untuk menanyakan cinta terlebih dahulu kepada sang cowok. Butuh keberanian dan harus siap jika harapan tidak sesuai kenyataan.

Hal ini tentu saja akan menguras tenaga dan energi. Bahkan, kesehatan Anda pun bisa dipengaruhi oleh persoalan cinta yang masih menggantung.

Anda memang tidak perlu bingung untuk mengungkap isi hati si dia sebenarnya. Pasalnya, seorang cowok akan berani berkomitmen ketika hatinya memang sudah mantap dengan pasangannya.

Ya, cowok memang punya banyak alasan tidak mau terburu-buru berkomitmen. Bukan saja karena alasan masa lalu pernah disakiti, namun dia juga punya teman kencan lain, masih mengganggap sebagai sahabat, atau memang tidak tertarik dengan Anda.

Ini hanya persoalan waktu saja. Kalau sang gebetan memang suka dengan Anda, dia pasti akan mengungkapkan isi hati sesungguhnya. Tidak perlu memaksanya untuk mengatakan cinta karena itu malah membuat dia tidak respek kepada Anda.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts