Jangan Janjian Kencan dihari Senin

Kencan sepulang kerja bisa dibilang cukup efektif. Bertemu di tempat yang strategis, lalu menghindari macet dengan cara yang romantis. Tapi sebaiknya jangan memilih Senin untuk bertemu si dia. Kencan di awal minggu ternyata sangat besar risikonya dibatalkan karena berbagai hal.

Mulai dari acara mendadak, pekerjaan yang belum selesai, kelelahan, sakit hingga jadwal ke pusat kebugaran.

Pekerjaan adalah alasan utama mengapa kencan di hari biasa sering dibatalkan. Jika memang Anda hanya bisa bertemu di hari biasa, pastikan pekerjaan benar-benar bisa ditinggalkan. Sehingga tidak mengecewakan si dia.

Selain pekerjaan, sakit adalah penyebab umum yang membuat kencan di awal pekan suka dibatalkan.

Malam minggu atau akhir pekan sampai saat ini jadi waktu favorit para pencari cinta untuk berjanji saling bertemu. Ini tentu bukan tanpa alasan. Selain bebas dari pekerjaan, baik cowok maupun cewek bisa bersiap-siap cukup lama untuk berdandan. Waktu untuk dihabiskan berdua juga lebih lama.

"Sabtu malam membanguan suasana kegembiraan di setiap kencan. Bonusnya adalah persiapan berdandan yang lebih lama. Senin memang bukan pilihan tepat karena orang cenderung merasa sangat lelah dengan pekerjaan di awal minggu karena aktivitas akhir pekan."

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts