Godain Cewek Dengan Aroma Parfum

Kebanyakan cewek lebih menyukai cowok yang wangi –tapi tentu saja tidak berlebihan. Bahkan menurut para ahli, aroma parfum  merupakan daya pikat yang ampuh untuk membuat para cewek-cewek tertarik pada Anda. Nah, tahukah Anda, wewangian seperti apa yang disukai para wanita? Kami berikan panduannya untuk Anda:

Pagi dan siang hari. Pada pagi hingga sore hari, para wanita menyukai cowok yang menebar wangi fresh dan juicy seperti aroma citrus atau buah-buahan lain.

Kasual. Anda berencana menghabiskan akhir pekan dengan berjalan-jalan santai bersama si Dia? Atau menemani si Dia shopping? Untuk suasana santai seperti ini, pilihlah wewangian yang ringan. Biasanya, campuran antara wangi segar dari buah-buahan dan wangi floral akan menghasilkan aroma yang ringan dan menyenangkan.

Malam hari. Untuk acara di malam hari, pilihlah wewangian dengan aroma yang lebih kuat, seperti yang mengandung aroma kayu-kayuan.

Romantis. Para cewek-cewek menyukai aroma vanila. Aromanya yang manis dan menggoda akan membuat si Dia betah berlama-lama dalam pelukan Anda.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts