Cara Cepat Menaklukkan Cowok Gebetan (bagian 1)

Apakah kamu sedang memiliki Cowok incaran (gebetan)? tapi belum berhasil menaklukannya?. Jangan putus asa, berikut ini ada 10 cara menarik agar dirinya tertarik dan penasaran dengan Anda.
Senyum
Senyuman adalah bentuk dari perkataan lain tentang siapa diri kamu. Usahakan untuk menebar senyuman saat kamu bertemu dengan sang gebetan. Berikan senyuman manja, dan dia akan senang dan memberi senyuman balik untuk Andakamu.

Dress up
Hal pertama sebelum menghadiri sebuah pesta adalah mengenakan busana yang catchy agar tampil maksimal. Apalagi, dalam pesta tersebut, ada si cowok yang kamu incar sejak lama. Ingat kepribadian seseorang terlihat bagaimana ia berpakaian, jadi usahakan saat perjumpaan pertama, mengenakan busana yang sempurna, agar dia tertarik melihat penampilan kamu.

Tawari minuman
Cara terbaik untuk menaruh perhatian pada seseorang adalah dengan menawari minuman. Hal ini akan membuatnya makin penasaran, ia akan melihat jenis minuman seperti apa yang akan kamu minum untuk bisa bergabung bersama kamu.

Ajak ngobrol
Saat ia mulai ingin berbicara dengan kamu, cobalah jangan terlalu sok tahu tentang beberapa topik pembicaraan yang sebenarnya kamu tidak tahu. Jika ingin merampas hati gebetan, telusuri apa yang sering ia bicarakan. Kemudian, dalami, agar tidak ada misscomunnication dalam memulai perbincangan.

Ubah gaya rambut 

Ini penting! Mengingat rambut adalah bagian terpenting selain wajah dan tubuh. Pergilah ke salon untuk memblow atau potong poni sedikit agar terlihat lebih catchy. Jangan sampai saat kamu bertemu dengan si dia dalam kondisi rambut acak-acakan, apa yang dipikirkannya nanti?

Bersambung..
- Cara Cepat Menaklukkan Cowok Gebetan (bagian 2)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts