Apakah Pacarmu Akan Menjadi Suami Idaman?

Siapa tak ingin memiliki suami idaman yang baik hati dan mencintai sepenuh hati? Semua cewek pasti ingin memiliki suami idaman yang didambakan banyak orang.
Coba cek ciri-ciri di bawah ini, siapa tahu pacar Kamu memiliki kriterianya.

Kamu Selalu Yang Pertama,
Saat seorang Cowok sudah yakin akan pilihannya, dia akan memutuskan sebuah komitmen untuk memasukkan Kamu dalam prioritas utama. Tidak ada lagi janji palsu atau harapan kosong, karena Kamu adalah yang utama. Dia bahkan tidak sungkan mengungkapkan rasa cintanya dalam bentuk tindakan atau kata-kata.

Setia Dalam Susah dan Senang,
Ada lho Cowok yang hanya dekat dengan pacarnya jika sang pacar dalam keadaan senang. Begitu ada masalah datang dan membuat si Cewek terpuruk, Cowok itu akan kabur entah kemana, hanya ingin senangnya saja. Tetapi Cowok yang baik akan mendampingi kekasihnya dalam senang dan susah. Saling menopang dan menguatkan.

Dia Tidak Protes Dengan Hobi atau Kebiasaan Kamu,
Banyak Cowok yang awalnya adem ayem tapi ngomel melulu atau tidak suka dengan hobi kekasihnya. Cowok yang baik dan mau menerima Kamu apa adanya akan menerima apa yang Kamu suka, termasuk kebiasaan dan hobi Kamu. Dia justru akan mendukung hobi Kamu, selama itu bermanfaat dan selalu membuat Kamu ceria.

Ramah dan Sopan,
Di negara manapun, sopan santun dan keramahan adalah nilai plus, apalagi di Indonesia. Perhatikan bagaimana sikap sopannya, terutama di depan kedua orang tua Kamu dan orang yang lebih tua. Bagaimana dia ramah pada orang lain, pada teman-teman bahkan orang yang tidak dikenal. Bila Kamu hidup dengannya kelak, sifat seperti itulah yang membuat pernikahan bertahan lama.

Menepati Janjinya,
Orang-orang tua selalu mengatakan bahwa cara untuk mengetahui keseriusan Cowok adalah melihat bagaimana dia menepati janji-janjinya. Jika dia selalu berusaha menepati janji sebaik mungkin, maka dia bisa dipercaya. Cowok seperti ini juga konsisten akan keputusannya. Jika dia berjanji akan mencintai Kamu selamanya, dalam suka dan duka, maka janji itulah yang harus dia pegang dan ditepati.

Memasukkan Kamu Dalam Hidupnya,
Dalam pernikahan, perlu ada kerjasama antara suami istri. Ini adalah hal yang cukup sulit dilakukan Cowok. Bila Kamu sering merasakan bahwa dia memasukkan Kamu dalam mimpi-mimpinya, sering meminta saran Kamu (saran membeli baju hingga keputusan penting), maka itu tanda dia sudah siap menjadikan Kamu bagian dari hidupnya. Susah lho menemukan Cowok seperti ini, karena Cowok cenderung menyukai kebebasan dan tidak suka terikat.

Dapat Mengendalikan Emosi Dengan Baik,
Tidak ingin dapat suami yang suka berkata kasar dan main pukul? Coba perhatikan bagaimana kelakuan kekasih Kamu sehari-hari. Tidak hanya pada Kamu (misalnya saat bertengkar) tetapi juga pada orang-orang di sekitarnya. Cowok biasanya punya ego dan harga diri tinggi, sehingga emosi mereka sering meledak. Jika kekasih Kamu dapat mengendalikan emosinya dengan baik, tidak sembarangan memaki orang apalagi main pukul, itu adalah sinyal baik bahwa dia akan menjadi suami dan ayah yang penyayang.

Menyukai Anak-Anak,
Pingin dong punya suami yang akan menjadi ayah baik dan penyabar. Ayah yang tidak canggung bermain dengan anak-anaknya sangat seksi di mata Cewek. Karena itu, pastikan kekasih Anda tidak anti dengan anak-anak. Lihat bagaimana perlakuannya saat menghadapi anak kecil, entah itu anak temannya atau keponakannya. Jika dia berlaku baik, penyabar dan tidak cepat kesal menghadapi anak kecil yang rewel, kemungkinan besar dia akan menjadi ayah hebat.

Tidak Malu Minta Maaf dan Mau Belajar Dari Kesalahannya,
Menikah itu seperti membangun rumah, jangan menikah dengan orang yang tidak bisa direnovasi, begitu kata pak Mario Teguh. Ada benarnya pendapat itu, Cowok yang kaku, tidak mau mendengarkan nasihat dan tidak mau berubah akan membuat pasangannya menderita. Cowok yang hebat adalah Cowok yang tidak malu meminta maaf jika dia memang salah. Dia juga tidak menutup mata dan telinga dari saran orang lain, termasuk Kamu.

Apakah 9 ciri di atas Kamu temukan pada kekasih Kamu?
Silakan bagi pendapat Kamu di kolom komentar ;)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Related Posts